Home » , » 3 Pakaian Aneh di Dunia

3 Pakaian Aneh di Dunia

Beberapa orang di dunia memang mempunyai ketertarikan dengan hal hal yang berbeda.Salah satu contohnya adalah seperti berikut yang membuat busana busana unik untuk dipakai.

1.Busana air
busana air

Busana ini merupakan sebuah busana terusan mini berwarna Nude dengan detail lipit dan draperi. Tapi yang membuatnya nyleneh, Terusan in dilengkapi dengan outwear plastik transparan yang menyerupai cipratan air.

2.Houte Couture
houte couture

Peragaan busana Houte Couture memang identik dengan hal' yang tidak biasa, tapi koleksi yang satu ini sukses menjadi sorotan karena keanehanya
Nama Iris Van Herpen mungkin belum setenar Alexander McQueen. Namun karya Houte Couture ini pertama menjadi sorotan banyak media mode dikait-kaitkan dengan koleksi Alexander McQueen karena sama-sama penuh drama dan extravagan.
Iris Van Herpen adalah desainer berusia 27th asal Belanda. Voque menuliskan bahwa karya iris ini merupakan "Love Child" Lady Gaga dan Alexander McQueen.Selain itu situs huffingtonpost menggambarkan busana ini sebagai makhluk asing.

3.Busana Tentakel
busana tentakel

Dalam koleksinya Iris menggunakan banyak material. Mulai dari Plastik, bahan metal dan tali rafia. Contohnya seperti busana abu abu yang terbuat dari plastik, bentuknya yang melilit membuat busana ini menyerupai tentakel.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KORAN HANGAT - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger