Home » , » Review : A Little Thing Called Love

Review : A Little Thing Called Love

Kali ini saya akan membagikan film yang sudah lumayan lama rilis namun masih menarik untuk ditonton.
Film ini berjudul a Little thing called love yang dirilis di thailand pada agustus 2010 silam.



firstlove-thai

Film ini menceritakan tentang seorang pelajar bernama nam yang mempunyai wajah buruk rupa.Nam tidak mempunya teman dikarenakan wajahnya yang kurang enak dilihat.Namun dia memiliki 3 sahabat yang sama sama jelek.Mereka bersama sudah sejak sekolah dasar.

Nam tertarik dengan salah satu kakak kelas pindahan dari sekolah lain yang bernama Shone.Meski disembunyikan dari sahabatnya,lama kelamaan mereka tahu dan malah membantu nam untuk mendapatkan Shone.

Mengacu pada buku percintaan yang dibaca oleh mereka,semua hal dilakukan untuk mendapa perhatian shone.Mulai dari permak habis wajah sampai dengan pendekatan yang konyol.

Satu persatu rencana gagal sampai akhirnya ada pemilihan extrakurikuler di sekolah.Melihat shone hadir pada ekskul drama,nam memutuskan untuk ikut.Dengan bantuan teman shone,nam di make up habis habisan.Hasilnya nam jauh berbeda dengan yang dahulu,jauh lebih cantik.

Lama kelamaan nam jadi populer,dan sahabat shone  pun jatuh hati kepadanya.Dan kisah pun menjadi cinta segitiga yang rumit,namun menghasilkan ending yang lumayan mengesankan.

Daripada saya share lebih banyak maka akan terlalu banyak spoiler yang saya berikan
Silahkan mendownload film ini di situs ini.Agar lebih seru silahkan nonton dengan teman,itu jika tidak malu kalau anda tiba tiba menangis,hehehe.

Salam.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KORAN HANGAT - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger